full screen background image

Kegiatan Bakti Sosial dan Olah Raga dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-69

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-69, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu dengan membersihkan Masjid Jami Adnaanul Muslimin yaitu masjid yang berada di dekat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bakti Imigrasi ke-69 dihadiri oleh Plh. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara yaitu bapak Muji Raharjo, Kepala Divisi Keimigrasian bapak Heru Tjondro, Kepala Divisi Pelayanan Hukum bapak Jamaludin dan bapak kepala Divisi Administrasi bapak  Rifqi Adrian Kriswanto dan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate beserta staf Divisi keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara.

Selain itu kegiatan dalam rangka menyambut hari Bakti Imigrasi Ke-69 dilanjutkan dengan pertandingan Bola Volly antara  Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara dengan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate.

Peringatan Hari Bakti Imigrasi Ke-69 mengusung tema “Imigrasi PASTI AKTUAL”.  Aktual merupakan singkatan dari Aktif, Kreatif, Tangguh, Unggul, Amanah dan Logis. (Jumat, 18/01/2019)